//NAME

Hello!


Hai.... Welcome here ><
Do comment before live my blog.
Please don't open my pagesource
And, if you want anything just Ask.
thanks for visiting here ! ^_^


FOLLOW Dashboard




Chat Box



Past & Present


Credits

Designer: RaRaChruppy
Base code: Aina
Editor:Nabila Hanna
Help:A W E S O M E

Personal Segment by Dea




Hai gaesssss
Gak kerasa, udah puasa yha, padahal rasanya, bulan mei baru 6 hari yang lalu (?)
Anyway, buat menghindarkan saya dari rasa lapar, 
akhu ikut aja segment nya Dea


 Rules


  • Follow blogku? Follback ? Done Okelah, yang penting follback ya, karma is karma eaaa (?)
  • Jujur dan super jujur yaaa? Shuper jujur ? apa sih yang enggak buat kamu *efek terlalu lama sendiri :,v
  • Jawab dengan style bold italic underline   color  strike . Atau terserah. Normal ga boleh! Syukur deh kalo begitu, eike kan orangnya agak geser geser gimana gitu, jadi kalo syaratnya jadi orang normal eike kagak bisa /jawabannya woyyyy :,v/
  • Tak boleh menjawab dengan kasar. Yangpenting jangan malu-malu yaa? Isenku wes tak lepeh :v
  • Jawab seunik mungkin U.....nikmatin ajah /korban iklan :,v/
  • Hanya ada 4 juara. Juara 1 dan 2 dan special winner dan bejo winner.. Whateper lah, yang penting eike menang :v
  • Tag 2 orang yang aktif. Salma n Resti
  • Ada pertanyaan yang menjebak.. Dan paling ga semua orang bisa menjawab ?_? Mirip jebakan betmen gitu yakkk ? whaduuh..., cemana ini, awak tak pandai kalo ada jebakan macam tu :v
  • Deadline segmen tidak tepat dan tidak menentu dan masih lama. Jadi jangan keburu buru ya? Buat apa buru buru ? Kalo emang jodoh, gak bakal kemana wess (?)
  • Jika yang join hanya 5 orang. MAKA BATAL! Chill out sist...., nanti capslocknya jebhol lho :,v
  • Dan, ada beberapa babak tentang aku, kamu, blog kamu, blog aku dan lain lain... Hadeeeh, jadi ngestalk lagi neh, eike udah tobat nge-stalk akun orang sist, kuota cepet abis, mending kalo yang distalk sebelas dua belas sama Raisa, coba kalo mirip dijjah yellow, harus ke klinik kan gue :,v
  • Dan, copy banner diatas ^^ Bannernya gede amat yakkk :v
  • OH ya lupak! Abaikan my rip english yaa Iye sist, akan aku choba, karena mengabaikanmu, tak semudah mengabaikan lapar yang menderaku #eaaaaaa
  • Dan isi mini bio Iiih..., udah mau puasa ciiin, jangan pakek yang mini mini, pake gamis, rok panjang ajhaa :v

  • About My Blog and Your Blog

  •  1. Bagaimana pendapat kalian tentang postingan blogku? Ada kritik atau saran? Eike bukan kritikus sist, gak pinter ngritik blognya orang, cuma kalau situ maksa, hmmmm gak ada sih, everiting is perfect #eaaaaa
    2. Menurutmu desain apa yang cocok untuk blogku? Templatenya apa?  Lho, yang mau jalanin hubungan aja kamu, kok nanya sama aku, kalo menurut kamu doi udah cocok yaudah, jangan nglirik nglirik yang lain #AdminMintaDiGebukin :v
    3. Beri nilai untuk blogku. 1-5 bintang! Jangankan bintang, bulan aja aku kasih *4 bintang yakk
    4. Bagaimana pendapat kalian tentang postingan blogmu? Postingan di blog akhu kebanyakan bikin orang sakhit kepala dan mual mual :,v
    5. Bagaimana pendapat kalian tentang desain blogmu? biasa aja sih, masih banyak yang desainnya lebih bagus dari punyaku #CieNgrendah :v
    6. Beri nilai untuk blogmu berkisar 1-5 bintang! 5 bintang (mentang mentang blog sendiri #-_-)


    About Me
    1. Siapakah nama asliku? Dea Amalia, iya gak IYA GAKKK ??!!! *eetdah, niat amat jawabnya :,v
    2. Aku lahir kapan? Kapan kapaaaaaaan, kita berjumpa lagi (?) okhe, menurut hasil riset dan pengamatan secara mendetil pada akun medsos serta blog anda (baca : NGESTALK) bisa saya simpulkan bahwa andaaaaaa lahir 12 tahun yang lalu #MasaSiiiih :v
    3. Siapa nama temanku yg jadi korban bullying dan siapa nama laki laki yg disukainya? *di postingal All About VA #2 Namanya sebut saja mawar :,v swear aku nggak tau, huaaaaa aku merasa hampaaaaaaaa (?)
    4. Berapa kali aku jatuh cinta? Cinta ? benda macam apa itu :v (ergh... nggak tau sih, kayaknya 2 deh )
    5. Apa inisial orang yang kucintai :v ? K U C I N T A I bhakssssss :v
    6. Kasih aku 4 fakta tentang diriku #cieelah! Pecemburu #bahahaaha, Kuroko lovers (kayaknya seeh.... :v), punya lesung pipit N gigi kelinci (ahahahah stalk mission succseed *muka ala agen rahasia :v)


     About You

    1.  Hayyo apa kritea pria idamanmu? Eike mah enggak muluk muluk sist, yang mau nerima apa adanya aku ajha #eaaaaaaa oh iya, note : Gua Jones, jadi pliss jangan kasih pertanyaan yang bikin baver yakk :,v
    2. Siapakah nama panjangmu ?  Nabilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................................ panjang khaan ? eh nanya beneran yakk ? :v nama akhu Nabila Hanna, kembarannya Isyana Sarasvati :v
    3. Apa 4 faktamu? First of all, gue josud (jomblo absurd :v), trus apa lagi yhaa..., oh iya, jadi gini, aku suka masak tapi gak suka rapi rapi *perempuan macam ava aku ini :v trus, aku juga suka gambar and..... nge-stalk akun orang (waspadalah waspadalah :v)
    4. Kalau aku geli sama cacing, kamu geli sama apa? Geli sama orang pacaran (bilang aja lu iri :v)
    5. Heemm. Kamu phobia sama apa? Aku takut, kehilanganmuuuuu..... :v eike takut tempat gelap dan ketinggian (maenstream amat yakk :v)
    6. Apa warna kesukaanmu #kepo ? Biru dan Pink, why ? entahlah, mungkin aku lelah (?)




    1.  Misalnya kamu suka sama Zidan, nah kamu itu dulu pas kelas 4 pura-pura dan terang-terangan bilang kalau kamu suka sama si Zidan. Eh malah di kelas 5 kamu jatuh cinta sama si Zidan. Kan kamu sering dipanggil panggil sama temen cowokmu dengan sebutan Zidan-zidan. Nah kamu senyum senyum alias emang seneng . Kalau kamu ngaku ke sahabat setia mu kalau kamu suka Zidan nanti di cie-cie. Apalagi kabarnya Zidan suka sama kamu #cieelah. Jadi kamu dag dig dug kalau mau bilang kalau kamu suka Zidan. Jalan keluarnya kamu pura-pura ga seneng Zidan. Kalau dipanggil temenmu dengan ejekan Zidan kamu bilang Hiii. Menjijikkan. Nah kamu malah sakit hati dan bingung akan yang kau lakukan. Apa yang harus kau lakukan? Astapirulaaah.., cobaan macam ava ini ? ehm... mungkin aku akan semedi sebentar di atap rumah mencari pencerahan (yang ada dikira orang gila oyyyy :,v) trus, lupain semua masalah itu dan fokus menatap masa depan #eaaaaa

    2. Kamu punya adek bernama Salsa. Salsa itu super duper nyebelin. Salsa selalu saja menyuruh menyuruh kamu. Kamu sakit hati dan sering menangis apalagi Salsa sering dibela oleh orangtuamu. Suatu  hari Salsa marah sama kamu dan menyuruhmu keluar dari kamar ini dan minggat dari rumah ini. Apa yang kamu lakukan? Tenggelamkan Salsaaaaaaaaaaaaaa !!!! sumpah, bisa gua lipet lipet, masukin koper, trus kirim ke kutub amerika tuh anak. Stress kalo punya adek kayak dia. Untunglah aku anak bungsu, jadi yang sering di gituin ya...., kakak guaa :v


    Gift
    1.  Dipromosikan blognya dengan caraku
    2. Req 2 freebies #tentukanfreebiesnya Inhii
    3. Freebies header PNG #own made
    4. Freebies header PNG from Google
    5. Kucarikan blogskins dari google
    6. Aku bikinkan blogskins , stylenya terserah aku
    7. Freebies favicon
    8. Req 2 tutorial #tentukan tutonya Ini
    9. Banner gif Ini 
    10. Banner JPG
    11. Freebies gif #tentukangifnya
    12. Aku bikinkan blogskins , stylenya terserah kamu Ini





    Nama = Nabila Hanna
    Kelas = VII
    URL Blog= nabila-hanna.blogspot.com
    E-mail = nabila25hanna@gmail.com






    Label:

    Blogger nabila hanna mengatakan...

    Yakkk :,v

     

    Posting Komentar