//NAME

Hello!


Hai.... Welcome here ><
Do comment before live my blog.
Please don't open my pagesource
And, if you want anything just Ask.
thanks for visiting here ! ^_^


FOLLOW Dashboard




Chat Box



Past & Present


Credits

Designer: RaRaChruppy
Base code: Aina
Editor:Nabila Hanna
Help:A W E S O M E

New Owner :3
Bunuhlah aku :'v


Wanjir gw lupa kalo gw diundang :v :v
Ehm Ehm *mikrofon ceritanya* Oke saya Ruth Deany Amanda, disini 11 line 04.
Btw aku gak punya line, kalo ngechat pake bbm sih :v wanjir manusia macam apa ini.

Salpok bentar sama kuki diatas yak :v
Oke balik lagi... Jadii karena aku waktu itu menang segment nya Nabila yang Food Segment itu..
Ya aku diundang kesini. Sempat buka blog ini.. eh tapi lupa sampai sekarang kalo aku diundang *nahloh*

Jadi baru nulis sekarang sih :v :v :v :v *gagak lewat* //BGM : kwak kwak kwak kwak//

Oh iya aku buka blog solo juga loh visit dungg [LINK]
Jangan lupa follow dan tinggalin jejak :v :v Btw aku juga open request diblogku. Silakan request bebas.
Oiya, disini aku masih author bukan admin... So, aku nulis2 dulu kerjaannya hehe :3

Bye byeee
@Ruth Deany Amanda

Posting Komentar