//NAME

Hello!


Hai.... Welcome here ><
Do comment before live my blog.
Please don't open my pagesource
And, if you want anything just Ask.
thanks for visiting here ! ^_^


FOLLOW Dashboard




Chat Box



Past & Present


Credits

Designer: RaRaChruppy
Base code: Aina
Editor:Nabila Hanna
Help:A W E S O M E

Love Segment by Via

Haii......
Kena taag nih... ><
Yah, nguat nguatin hati aja, ikutn segmen yang bikin baver abhiiss,
Tau aja yang ngetag aku, kalau aku jom**o
Kuatkan hayati tuhaan :,v

Rules :
1. Follow blogku (boleh minta follback) Aku akan mengikuti kaka kemaanapun kaka pergi, sampai keujung dunia, kau pasti kan ku temui... (ini kayaknya liriknya salah deh -_-) Anyway, follback yha, soalnya jumlah followers ku......, udah ah, ngenest pokoknya TT
2. Harus punya blog (jelas) Apalah dayaku cinta, aku hanya punya blog sederhana, setelah 14 tahun kita tidak bertemu, aku akan kembali, dan mempertanyakan cintanya (AADC udah kelar woyyy :,v)
3. Jujur super jujur ya. Jujur saja ku tak mapu, berkata sejujurnya tentang perasaanku kepadamu, hanya untain kertas dan larik larik air mata, yang menemani setiap kata kata. Aku padamu, tapi kau tak sepeka itu. Aku mencintaimu, tapi ku tak tau, aku tidak mampu. Aku ingin benci padamu, tapi aku terlampau bisu (Ini puisi yaakkk ? :,v)
4. Jawab dengan style apa saja yang kamu suka :) Style ? Ya awlooh...., kok nggak bilang sih, ada dress code nya ? aku khan belum belanja, aduuuuh, mana make up aku habis lagi (ergh.. mau ke red carpet neng ? :v)
5. Jangan gunakan kata kasar, jangan malu-malu menjawab. Malu ? hahahahahahahaahahahhahah
6. Jawab dengan seunik mungkin. Eh cyiiiiin....., lihat deh, muka eike udah absurd gini, cara berfikir hayati udah agak karatan, jadi maaf ya sist, kalau jawabanya kurang unik, akuh.... hikss..... cuma...hiks...manusiaaaaaaa, #AdminnyaMintaDiBully :,v
7. Juaranya hanya ada 2 saja, dan satu lucky winner Semudah itukah kau menentukan cintamu ? memenangkan orang yang semata mata beruntung menjadi pasanganmu ? Rangga, apa yang kamu lakukan, itu JAHAT ! (sumpah, kayaknya eike butuh Aqu*a deh :,v)
8. Tag 3 orang yang aktif berserta linknya! Ajak dia tapi jangan paksa. Cinta itu tidak harus dipaksakan, namun harus bisa diterima, dirasakan, dan diperjuangkan, jadi sahabat super..... ( (anyway, aku ngetag Uzma, Salma dan Resti)
9. Deadline segment tidak tepat, jadi buru-buru join! Tak usah tergesa gesa kawan, cintamu didepan mata, jadilah pribadi yang lebih peka, aku bersamamu, mengarungi derasnya ombak yang membentur karang, meningkahi lautan hidup, aku bersamamu, menggetarkan dunia ini, dengan keabsurdan kita *All Hail Nabila :v
10. Jika yang join hanya lima orang, segment ini batal!! Bataaaal ??? Oh noooooooooooooooooooooooooooooooo
11. Lupa : copy banner di atas!! Ship dah, aku janji, kamu bisa pegang janjiku cinta, aku akan kembali ><

Okeey, mungkin kalian harus minum air putih dulu, yang udah sesak nafas baca jawabanku diatas, aku saranin, jangan lanjut yah :v


 Chapter One : (about blog)
1. Bagaimana pendapat kalian tentang desain blogku? Ada kritik dan saran? Desainya okeh, mmm, cuma aku punya pernyataan pertanyaan buat kamu, mmmm, kamu jomblo ya ? :v
2. Bagaimana pendapat kalian tentang desain blog kalian? Kalian beri nilai berapa dari lima bintang? Blog aku lumayan, menurutku sempurna, tapi aku ngasih nilai 4 bintang doang, kenapa ? Karena kesempurnaan, hanya dimiliki oleh tuhan semata *aseeeeek
3. Blog favoritmu? Sertakan linknya! Kak Chiaki

Chapter Two : (jawab dengan jujur dan tidak malu2)
1. Pernah jatuh cinta? Berapa kali? Cukup dua kali, karena jatuh cinta itu, gak seenak jatuh di tumpukan bantal bulu angsa, awalnya nyaman dirasa, namun seiring waktu, kita harus dipertemukan dengan kenyataan pahit yang mendera kita, menguji, kuatkah kita untuk memperjuangkan dia ? (super sekaleeee :v)
2. Sama siapa? Boleh sebut namanya? Enggak boleh juga gak papa (aku kan gak bakal tau orangnya yang mana) Yang pertama, sebut saja mawar, yang kedua sebut saja Ayam liar (?) 
3. Gambarkan perasaanmu saat melihat dia mendekat padamu! BAPER
4. Ada kejadian menarik bersamanya? Ceritakan detail! Dia sahabatku, dan kurasa cukup begitu. ketika benih benih cintai mulai tumbuh dihatiku, aku sempat beralih menjauhinya, tapi aku tak kuasa, aku sudah terperangkap dalam matanya. Suka sebatas suka, tak pernah bermimpi aku mendapatkanmu, apa yang kupunya ? Kau dengan segudang penggemarmu, kau dengan parasmu yang kerap membuatku layu. Sekarang semuanya berbeda. Aku tak suka padamu, tapi orang bilang mataku masih berkaca kaca ketika memandangmu, masihkah aku mencintaimu ? atau bekas bekas rasa saja yang masih menggetarkan ku ? (Soo...., kamu boleh pikirkan, kejadian apa yang menarik, dan yah, aku siap kok nerima paket bom dari kamu :,v)
5. Bisa tuliskan rinci ciri-cirinya yang membuat dia perfect dimatamu? Sempurna itu bagian dari cinta, kalau kita udah terpikat, yaudah, semuanya tampak begitu sempurna, walaupun dia jelek, dan nggak pinter, mau gimana lagi, namanya juga cinta *eaaaaaaaaa
6. Jelaskan apa makna cinta menurut pendapatmu! Cinta itu, sesuatu berwarna hitam yang keluar dari pulpen (itu Tintaaaaaa !!!!! -_-)

Chapter Three : (just imagination)
1. Kamu punya sahabat terbaik. Kamu dan dia saling cerita siapa yang kalian taksir. Sahabatmu suka sama si Aryo (nama samaran). Nah, si Aryo ini suka sama kamu dan minta no hapemu. Sahabatmu marah besar padamu padahal ini bukan salah siapa-siapa. Apa yang kamu lakukan? Sedang sahabatmu tidak pernah mau berbicara padamu sepatah katapun, memberikan senyum pun tidak! Aku bakal perjuangin sahabatku itu mati matian, dengan cara ? Well, nglabrak sahabatku itu dong, (iyeee, gue emang doyang nglabrak :,v) kasih dia penjelasan, buat dia mengerti, karena kunci hubungan persahabatan yang langgeng, adalah saling pengertian (syuper sekaleeee...)
2. Kamu tidak suka pacaran, ngeliat orang pacaran aja jijay *sori*. Kamu juga punya prinsip bahwa pacaran itu dilaran keras. Sahabatmu setengah sama prinsip denganmu, tidak suka pacaran. Tapi, sahabatmu ini kalau melihat orang lagi pacaran itu selalu bilang, "Enak ya kalau pacaran." dan kamu negur biasa. Tiba-tiba ada orang yang nembak sahabatmu di depanmu, lantas sahabatmu diam saja, apa reaksimu? Nunggu jawaban temanku itu, dia berhak memilih jalan hidupnya, kalau aku emang sahabat yang baik, ya, aku bebasin sahabatku nerima. Nah, berhubung aku adalah sahabat yang 'terlalu baik' aku labrak aja cowok itu "Eh Juki (nama samaran) lo tau kan, pacaran itu nggak baik, kalo emang lo sayang sama Ijem (sahabatku), ya jangan rusak dia dong, ajak dia sahabatan, umur lo berapa ? perjalanan lo masih panjang, mending lo kejar dulu cita cita lo, buat apa pacaran ?" see ? Case Closed :v
3. Kau suka si Zain (nama samaran lagi). Dan Zain suka sama Kirana (nama samaran). Kirana suka sama Alfath (nama samaran), sementara Alfath suka kamu. Nah, gimana tuh? Hmm.... kisah cinta segi lima yang rumit, kalau aku sih, cuek aja, aku suka sama Zain itu, dan yah, itu aja, aku nggak bakal merjuangin dia sampe nglabrak si Kirana, pakek alat dari dukun buat mikat di Zain itu, buang buang waktu, mending belajar (belajar move on dari doi maksudnya :,v)

Chapter Four : (choose one dan BERITAHU AKU KENAPA)
1. Cowok ganteng tapi nakal/cowok baik hati tapi jelek? Cowok ganteng tapi nakal. Eits, jangan asal nge-judge, aku bukannya suka sama badboy, cuma, sikap itu bisa diperbaiki sist, kalau aku emang suka sama si cowok badboy itu, aku harus ngrubah dia jadi anak yang alim, gituuuuuuu..... :v
2. Cowok muka agak lonjong/cowok muka bulat? Agak lonjong, tapi nggak lonjong lonjong amat yak, nanti dikira lemper lagi :v
3. Cewek cantik disukai banyak orang/cewek cantik gak ada yang suka? Cewek cantik banyak yang suka lah, karena, realistis aja sist, ini Indonesia, cewek spesies jama batu aja banyak yang minat, apalagi cewek yang cantiknya kayak akuh (ampuni admin, tolong amvuniii :,v)
4. Cewek jelek disukai banyak orang/cewek biasa yg gak banyak disukai orang? Hmmm...., aku milih cewek jelek disukai banyak orang, bisa aja disukai banyak orang karena di cerdas, ya gak, iya gak ? *ngeles
5. Cantik tapi jahat/jelek tapi baik hati handai tolan? Cantik itu permanen, tapi sikap enggak, soo, bisa aja yang cantik jahat itu berubah jadi baik *BISA AJA
6. Cewek tomboi/cewek feminin? Tomboi lah vrooooh, asalkan enggak melupakan etika jadi cewek yah *tumben peduli ama etika, biasanya manjat pohon aja rutin :v
7. Cowok maskulin banget/cowok biasa aja? Maskulin dong, jadi bisa bawain belanjaan aku, taukaan, kalo aku itu shoppahollist (itu ejaanya bener nggak sih ? :,v)
8. Pink/yellow? Pink dooong, kenapa ? well, namanya suka itu kadang tak berdasar (bahasanyaaaa :,v)
9. Jam tangan di tangan kanan/kiri? Kiri, sebenarnya nggak ngaruh sih, tapi buat efektifitas aja, jadi misal lagi ulangan, waktu udah mepet tapi kita belum selesai, jadi tangan kanan buat nulis, kalo pengen lihat jam tingggal tarik tangan kiri ajah ^^
10. Sepeda BMX sports/sepeda olahraga yg tren sekarang? Sepeda BMX aja lah, biar oldschool gitu (adminnya kayaknya belum minum obat deh :v)
11. Kaus kuning-hitam/kaus biru-putih? Biru putih, karena apa yaaaa ? Biru putih adalah kombinasi warna langit, di langitlah aku biasanya melihat bayangan si doi yang lagi senyum (baper lagiiiiiii :v)
12. Cowok tinggi tapi item/cowok lebih pendek 5 cm dari kamu tapi putih? Item lah, item lebih maskulin vroooh

Gift : pilih max. 5
Di promosiin blognya dengan caraku
Kubuatkan skins 1 #aku yang pilih style
Kubuatkan skins 1 #kamu yang pilih Ini
Req. tutorial #2 Ini
Req. freebies #2 Ini
Header simpel #1 Ini
Header girly #1
Gif Donald Duck ownmade #1
Gif Goofy ownmade #1
Gif Huey, Dewey, Luey (ponakan Donald Duck) ownmade #1
Kucarikan skins #1
Banner gif #1 
Banner JPG #1


Nama : Nabila Hanna
No : 22
Kelas : VIIB
Umur : 13 tahun (bulan agustus. yang mau kirim hadiah, ditunggu yah :v)
Email : nabila25hanna@gmail.com






Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa..............
Selesai juga, yaudah ya, eike mau nglanjutin semedi di dalem lemari dulu
Bayyeeee.......... 

Label:

Posting Komentar