//NAME

Hello!


Hai.... Welcome here ><
Do comment before live my blog.
Please don't open my pagesource
And, if you want anything just Ask.
thanks for visiting here ! ^_^


FOLLOW Dashboard




Chat Box



Past & Present


Credits

Designer: RaRaChruppy
Base code: Aina
Editor:Nabila Hanna
Help:A W E S O M E

First Segment by Nailah
Hi.... 
Akhirnya, nabila bisa nge-post lagi 
Nabila ikutan segmentnya Nailah
Rules
  • Maaf tanpa Banner, belum sempat Nope, I wont mad, lagian nih, pasti kamu sibuk, sampai nggak sempat buat banner, aku orang nya pengertian kok :3 *Asekk
  • gak usah marah kalau hadiahnya gak bagus dan special Hahaha.... jangan ngerendah, bagus kok hadiahnya (?)
  • Jawab dengan Bold, Italic, atau Underline Aku jawab bold aja, soalnya, biar tulisanya kelihatan tebal dan kuat, enggak kaya hatiku yang rapuh *WhatThe?
  • jawab seunik - uniknya ya Okeeeh...., jangankan jawaban, akunya aja absurd :v
  • pilih 3 - 5 Gift Oke
  • Tag orang yang tidak hiatus 3 orang saja Salma, Fita dan Resti
  • kalau join, comment di comment box post ini Nanti aku bilang deh, janji, tenang aja aku kan enggak pernah PHPin, seringnya di PHP /avaikan/
  • yang join kurang dari 3? batal! Batal ? Oh nooooooooooooooooo....... /alay/
  • Jujur, jangan menyontek Tenang aja sih, mbok sini, kamu awasi aku ngerjain soal segmen, pakek drone kek, pakek kamera CCTV kek, bolehhh /-_-/
  • Follow, bilang di CBOX kalau mau di follback Follback kaka......... 
  • Segment ditutup tanggal 23 Mei, tapi, kalau belum ada yang join 1pun segment tetap dibuka Biarlah segmentnya aja yang ditutup, hati aku jangan (?)
  • Tag blog fav. kamu Kak Ai

Question 1
  • apa yang kalian suka diblog ku? Sidebarnya itu lho, bikin ngiler, gimana sih bisa kepisah pisah kayak gitu ? Headernya juga canteks kayak aku /sabar yah/
  • apa kelebihan blog kalian? Apa ya......, mungkin headernya, trus...., entahlah, kan aku mau ganti skins lagi /perasaan gonta ganti melulu -_-/
  • kekurangan blog dan kelebihan blogku apa? Kekuranganya, kamu lihat di pojok atas ? wow ada bintang bintang warna tombol follow dan dashboard nya kurang nge-blend. Kelebihannya bisa kamu baca di soal nomor satu.Itu aja sih, over all aku suka /ikut ikutan bang radit

Question 2

  • apa yang kalian suka dari musik? Aku suka rasanya, agak gurih gurih, trus luarnya itu agak gosong, tapi dalemnya tetep juicy, aromanya juga hmmm sedaaap (?) Yaelah, pakek nanya, aku suka musik itu karena kegantengan dan kecantikan suara si penyanyi yang muerduuu, dan liriknya yang filosofis banget dah /ngomong avaan sih/
  • apa hobi kalian? Hobi ? Apa ya, aku suka bernafas, suka jam kosong, tidur, aku suka buat doodle dan gambar gambar yang cukup absurd keren. Aku juga hoby photography, nulis, stalk akun orang, dengerin lagu yang bikin baver dan meditasi. Melepaskan semua ke-absurd-an ku menjadi sebuah energi yang harmonis dan nyaman dirasakan /AREYOUKIDDINGME?/ 
  • Teman/Sahabat kalian di blogger siapa? *sekedar tanya* Banyak, ada kak Ann, Uzma, dan masiiiiiiiiiiiiiiih banyak lagi, emang NAPA ? (maafkan hayati bang, hayati belum minum obat :,v)


Question 3

  • Book/Computer? Computer, soalnya bisa baca buku lewat komputer, bisa nge-stalk doi, bisa main CS, Farcry, bisa nge-blog,  bisa menyalurkan ke-absurd-an ku (?)
  • Blue/Pink ? Pink, kenapa ? karena biru adalah lambang seseorang yang kini sudah jadi masalalu, hadeh jadi baper -_-
  • Lari/Sepeda? Sebenarnya aku suka lari, tapi aku pilih sepeda, kenapa ? karena aku lelah setiap hari lari dari kenyataan :,v
  • Reading/Writing? Jangan jebak aku dalam dua pilihan, please, aku udah lelah terdesak dalam dua pilihan yang akan menentukan hidupku, menuntun ragaku untuk dapat keluar dari lubang kehidupan ini, atau menyeretku lebih dalam /?/ Trus jawabanya manaaaaaaaaa???? Hehehe, aku suka Writing, tapi paling malez kalau udah kena writters block
Mini bio:

 Nama: Nabila HannaUmur: 12Kelas: 7Url Blog: nabila-hanna.blogspot.com

Sampai sini dulu, kalau kalian baca sampai akhir dan masih dalam kondisi sehat wal afiat, saya ucapkan selamat, karena yang nulis sendiri habis baca post ini langsung diare 4 bulan.
Anyway, aku masih sibuk ngedit skin jadi belum sempat post, kalau udah selesai, aku bakal aktif lagi okee ?



Label:

Blogger Nailah R mengatakan...

thank's :v bhaks jawabannya unik :b

 

Posting Komentar